Sabtu, 19 Maret 2011

Bieber isn't a god


Bieber fever? ya memang kata-kata ini yang banyak menjangkiti anak-anak remaja sekarang. Saya tidak tahu apa yang membuat orang-orang sungguh tergila-gila olehnya. orang bodoh yang bilang begitu. jelas, untuk umur yang masih belasan tahun itu, dia mempunyai paras yang tampan dan juga suara yang bagus. namun tanpa sadar ia melakukan sesuatu yang, menurut saya, benar-benar buruk. sekali lagi, mungkin tanpa ia sadari.

Banyak orang yang rela melakukan apapun untuknya. inikah kekuatan seorang bintang? Beberapa hari lalu, saya baca di sebuah website berita yang memunculkan tentang sebuah patung Justin Bieber yang dibangun di London. wow, sebegitu berhargakah dia? saya rasa ini sesuatu yang berlebihan. bisa jadi, suatu saat patung ini akan jadi sembahan berhala untuk mereka yang benar-benar mau mengorbankan segalanya demi dia.

Mengutip pesan dari Jordan Knight, salah satu vokalis dari New Kids On The Block, yang berpesan “Jangan biarkan fansmu membuatmu berpikir bahwa kamu adalah Tuhan”. hal ini memang sesuai dengan realita yang terjadi di sekitar kita. mungkin Jordan mengingat akan kesuksesan yang diraih Bieber dalam sekejap mata melalui situs Youtube , dapat membuat Bieber menjadi kacang yang lupa kulitnya.

Sekali lagi, saya hanya mengingatkan. mengidolakan seorang bintang itu biasa. semua orang pasti punya idola. namun kita tau, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. jadi, kendalikan diri kalian. jangan terlalu berlebihan ketika bertemu idola anda, saya rasa idola anda juga butuh privasi. Dan mungkin itu semua bukan sepenuhnya salah Bieber.


2 komentar:

  1. emang suka gitu....tapi kalau orang terkenal mah, patungnya selalu ada.

    BalasHapus
  2. oh gitu ya? Tapi mungkin itu berlebihan aja ber. Kalo gue sih lebih condong ke 'no fans but friends'

    BalasHapus